#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

JKT48 Gingham check

Jumat, 14 Februari 2014

Download Drama AKB48 - Sakura Kara No Tegami Subtitle Indonesia

Download Drama AKB48 - Sakura Kara No Tegami Subtitle Indonesia

download sakura kara no tegami

Download Sakura Kara No Tegami Sub Indo - AKB48, idol group asal Jepang yang memiliki segudag prestasi ini memang sangat dikenal diseluruh dunia. Selain dikenal akan kemampuan bernyanyi dan menarinya, idol group satu ini juga memiliki banyak Drama yang dimainkan oleh member AKB48 sendiri. Salah satu Drama AKB48 yang akan saya bahas kali ini adalah Drama Sakura Kara No Tegami. Drama ini mungkin merupakan drama milik AKB48 yang ceritanya cukup menyedihkan. 

Drama ini Mengisahkan tentang sekelompok remaja putri di sebuah sekolah khusus perempuan 4 bulan sebelum kelulusan mereka, secara tiba-tiba guru wali kelas mereka mengundurkan diri karena mengidap kanker pankreas. Sesaat sebelum meninggalkan sekolah, guru wali kelas ini sempat merawat sebuah pohon Sakura di halaman sekolah. Dengan harapan, Pohon ini akan berbunga tepat pada saat murid-muridnya ini lulus.
Guru ini juga meninggalkan surat kepada masing-masing muridnya yang berisikan petuah dan nasehat. Pada awalnya, surat ini tidak dianggap sama sekali oleh murid-muridnya, bahkan dianggap sepele. Namun setelah sang guru sekarat di rumah sakit, barulah satu per satu muridnya ini membuka dan memahami apa maksud dari wali kelas mereka itu. Wali kelas yang mereka kira tidak perhatian sama sekali, justru mengenal pribadi dari masing-masing muridnya. Sebuah drama yang mengharukan dan setiap episode menghadirkan kisah yang sangat lazim terjadi dalam dunia remaja di seluruh dunia, seperti masalah dengan orang tua, masalah dengan guru,masalah dengan sahabat, pergaulan / seks bebas, ketidak percayaan diri, hingga ke masalah bunuh diri.

Penasaran dengan cerita drama AKB48 yang satu ini ??? Silahkan download drama sakura kara no tegami pada link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Title: Sakura Kara No Tegami
Category: J-Drama (Mobile)
Episode: 17 Chapter / 9 Episode
Genre: School, Friendship
Cast: AKB48 Members, Takaya Kamikawa, Kazuto Kato
Theme Song: Sakura No Kini Narou by AKB48

Download Sakura Kara No Tegami Subtitle Indonesia


Episode 1 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 2 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 3 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 4 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 5 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 6 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 7 [ 3GP ] | [ MP4 ]
Episode 8 [ 3GP ] | [ MP4 ]

Episode 9 [ 3GP ] | [ MP4 ]


sumber : kurogaze.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar