#menubar{ width:900px; height:32px; background:#de360f; margin: 0 auto; } #menubar ul{ float:left; margin:0; padding:0; } #menubar li{ float:left; list-style:none; margin:0; padding:0; } #menubar li a, #menubar li a:link{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding:8px 12px; color:#fff; text-decoration:none; font-size:13px; font-weight:bold; } #menubar li a:hover, #menubar li a:active, #menubar .current_page_item a { color:#ffa500; text-decoration:underline; } #menubar li li a, #menubar li li a:link, #menubar li li a:visited{ font-size: 12px; background: #de360f; color: #fff; text-decoration:none; width: 150px; padding: 0px 10px; line-height:30px; } #menubar li li a:hover, #menubar li li a:active { background: #F0512D; color: #ffa500; } #menubar li ul{ z-index:9999; position:absolute; left:-999em; height:auto; width:170px; margin-top:32px; border:1px solid ##F0512D; } #menubar li:hover ul, #menubar li li:hover ul, #menubar li li li:hover ul, #menubar li.sfhover ul, #menubar li li.sfhover ul, #menubar li li li.sfhover ul{ left:auto } #menubar li:hover, #menubar li.sfhover{ position:static }

JKT48 Gingham check

Kamis, 13 Februari 2014

Download Photopack AKB48 Give Me Five

Download Photopack AKB48 Give Me Five



Photopack AKB48 Give Me Five - Give Me Five, merupakan salah satu single yang dibawakan oleh idol group jepang AKB48. Single ini dirilis pada sekitar tahun 2012 yang lalu. Di single ini, mereka menampilkan kolaborasi "band" dengan sangat bagus. Dalam PV Give Me Five versi full nya, diceritakan tentang masa perpisahan di sebuah sekolah SMA dimana para member AKB48 bersekolah.Member Utama yang memerankan Drama PV ini adalah Atsuko Maeda, Takahashi Minami, Yuko Oshima, dan Yuki Kashiwagi. Ke 4 member ini merupakan tokoh utama yang sekaligus memiliki masalah cukup serius di masing masing kehidupannya.

Nah, pada kesempatan kali ini, KuroGaze akan kembali men - share sebuah photopack AKB48 secara gratis disini. Photopack ini merupakan photopack yang termasuk kedalam single Give Me Five AKB48 tersebut. Seifuku yang digunakan adalah seifuku Drama PV. Jadi bukan Seifuku band nya. Previewnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

photopack akb48 give me five

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk melihat photo member yang lainnya? Kalau begitu, langsung sajaDownload Photopack AKB48 - Give Me Five nya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Photopack Give Me Five HD Quality

password: kurogaze

sumber : kurogaze.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar